Dampak Buruk Dari Berlebihan Konsumsi Yoghurt

Bagi anda yang mengalami masalah pencernaan dan mencari-cari makanan
atau minuman yang dapat membantu untuk melancarkan pencernaan,
yoghurt merupakan salah satu pilihan yang dapat membantu proses
pencernaan.

Yoghurt memiliki kandungan probiotik yang tinggi, selain itu masih banyak
lagi manfaat yang terkandung dalam yoghurt ini, tidak heran jika banyak
orang gemar untuk mengonsumsi yoghurt, namun yoghurt juga tidak boleh
di konsumsi secara berlebihan karena akan berdampak negatif, contoh efek
negatifnya adalah :

1. Meningkatnya berat badan
Di dalam yoghurt terdapat kandungan kalori dan juga gula yang tinggi, jika
kalori dalam tubuh tidak habis terbakar maka akan menjadi lemak dalam
tubuh.

2. Mengundang penyakit diabetes
Jika terlalu banyak kandung gula masuk ke dalam tubuh, hal ini akan
mengakibatkan tubuh berlebihan kadar gula, dan tubuh akan terkena
diabetes, penyakit ini tidak langsung mematikan namun perlahan-lahan tapi
pasti, jadi hindari dari berlebihan mengonsumsi gula.

3. Meningkatnya resiko penyakit jantung
Kalori yang tidak habis di bakar maka akan menjadi lemak dalam tubuh,
lemak yang berlebihan dalam tubuh dapat membuat aliran darah
tersumbat dan membuat fungsi jantung menurun, dan resiko terserang
penyakit jantung jadi meningkat.

Jadi bagi anda yang mengalami masalah pencernaan konsumsi yoghurt
secukupnya saja, jangan sampai berlebihan, agar masalah pencernaan
lancar dan tidak ada dampak lain terhadap kesehatan tubuh.

Pentingnya Mencuci Alpukat Sebelum Diolah

Alpukat adalah salah satu buah yang dapat di olah menjadi berbagai varian
menu, tapi sering kali banyak orang melupakan satu hal penting, yaitu
mencuci alpukat tersebut sebelum mengolahnya.

Jika kita liaht, kulit alpukat memang terlebih cukup keras untuk melindungi
isinya di dalamnya, namun menurut penelitian dari badan pengawas
makanan, kalau kulit alpukat bisa menjadi tempat berkembangnya bakteri
berbahaya, seperti bakteri listeria dan juga Salmonella.

Maka dari itu sebelumnya mengolah alpukat tersebut di sarankan untuk
mencucinya terlebih dahulu, seperti buah-buah lainnya. Meskipun yang di
konsumsi adalah bagian dalamnya, namun saat mengolahnya sedikit
banyaknya pasti akan terpengaruh dan terkontiminasi oleh bakteri yang
terdapat pada kulit alpukat tersebut.

Demi menjaga kebersihan dan juga kesehatan tubuh, juga di sarankan dari
badan pengawas makanan, mencuci kulit alpukat dengan sabun
menggunakan air yang mengalir. Kemudian keringkan dengan
menggunakan kain atau pun handuk kertas tujuannya adalah untuk
mengurangi bakteri yang mungkin masih ada pada kulit alpukat.

Selain itu, setelah mencuci dan mengolahnya di sarankan juga untuk
segera untuk memakan alpukat segera. Jadi bagi anda yang suka berkreasi
sendiri dengan menggunakan buah alpukat, di sarankan untuk mengikuti
prosedur sebelum mengolahnya karena bakteri pada kulit alpukat ini
dapat memicu resiko terserang infeksi listeria yang dapat menyebabkan
demam, sakit kepala, diare, lemas, dan nyeri otot.

Kombinasi Makanan Yang Lezat

Makanan yang di sukai oleh banyak orang tentu nya makanan tersebut
memiliki citarasa yang enak, dan bahan yang di gunakan juga pas.

Selain makanan yang sudah memiliki citarasa enak, banyak orang juga
mencoba untuk mengombinasikan makanan agar dapat menciptakan rasa
yang enak, namun apakah anda tahu kalau banyak makanan yang cocok di
campurkan untuk menciptakan citarasa yang lezat, berikut beberapa tips
dari kami dalam mengombinasikan makanan :

1. Es krim dan kentang
Kentang goreng biasa orang menyatapnya dengan menggunakan saus
tomat atapun sambel, namun apakah anda pernah mencarpurkannya
dengan kentang, jika penasaran dengan rasanya, anda bisa mencobanya
langsung.

2. Mi instan dan susu
Banyak orang menyukai mi instan, dan makanan ini juga merupakan
makanan favorit, namun apakah anda pernah mencoba merebus mi instan
dengan menggunakan susu, merebus mi instan dengan susu akan
membuat kuah yang di hasilkan lebih kental dan creamy, jika anda sudah
mencobanya sekali di pastikan anda akan ketagihan untuk mencobanya
lagi.

3. Alpukat dan Kopi
Kopi, sipa sih yang tidak kenal dengan minuman ini, minuman yang di sukai oleh banyak orang di seluruh dunia, kopi jika di campurkan dengan susu adalah hal yang sudah biasa, namun pernahkah anda mencampurkan kopi dengan alpukat, kombinasi dari kopi dan alpukat ini benar-benar cocok, rasa pahit pada kopi dapat di seimbangkan dengan rasa manis alpukat.

Agar Langgeng Ketika Pacaran Nanti, Terapkan 3 Tips Ini Saat Lagi PDKT

Ya momen yang paling menyenangkan itu adalah ketika sedang dalam PDKT . rasa nya tidak sulit yang berati atau pun tidakcocokan karena tidak berakhir dengan pertengkaran.jadi semua yang di jalanin nya terasa indah. namun jika sudah mendapatkan nya maka itu tidak akan semanis kayak PDKT lagi. namun jika ketika sudah pacaran ada beberapa cara kok agar kalian bisa langgeng terus sampai ke perlaminan

Walaupun sudah tidak seindah PDKT namun ada beberapa potensi agar hubungan kalian sampai kepelaminan

1. Waktu bukanlah masalah
Pastinya ketika sedang PDKT kamu akan merasa kesal karena gebetan mu tidak kunjung menyatakan cinta selama berbulan bulan. namun dari kisah inu kamu juga bisa mengenal nya lebih dalam lagi. dan kamu juga tidak perlu iri dengan orang lain karena begitu cepat. karena setiap cinta perorangan itu berbeda beda. jadi kamu harus tetap sabar dan menjalanin nya

2. Fokus pada satu orang
Dengan kamu memfokuskan dirinya yang sedang kamu dekati, maka proses nya akan sangat mudah untuk di jalankan. kenapa? karena kamu nya juga tidak perlu untuk membagi waktu dan perhatian ke gebetan lain nya lagi. walau masih PDKT itu bisa menunjukan bahwa kamu itu setia tidak dengan gebetan mu

3. Jangan mudah menyerah
Tujuan dari hubungan itu bukan hanya kalian rasakan ketika sedang berpacaran saja. namun impian impain ketika masih belum pacaran juga harus kalian wujudkan dan jangan sampai untuk mudah menyerah . dengan sifat ini karena bisa menerima nya

Belajar 5 Arti Kehilangan yang Akan Buat Hatimu Jadi Semakin Tangguh

Setiap orang pernah merasakan yang namanya kehilangan, entah itu barang kesukaan nya, pacar, kekasih atau pun temen sejatinya. jika kamu sudah kehilangan kamu akan merasakan sakit hati. namun dengan sakit ini bisa membuat kita untuk belajar. dengan kehilangan setengah jiwa mu akan lenyap. namun di balik kehilangan mu banyak sekali yang bisa kamu pelajarkan.

Ini dia pelajaran yang bisa kamu petik ketika kamu merasa kehilangan

1. Kehilangan akan buatmu belajar menghargai
Kamu jika tidak pernah kehilangan sesuatu kamu pastinya tidak bisa menghargainya. jadi ketika ketika kamu sudah kehilangan baru kamu bisa sadar untuk selalu menjaga apa yang kamu punya. karena pada dasarnya kamu selalu mengacuhkan nya begitu sudah lenyap kamu baru bisa menghargai

2. Mengajarkanmu untuk melepaskan
Bukan hanya untuk belajar menghargai nya, tapi kamu juga di didik untuk melepaskan. sekeras apa pun yang kamu pertahankan kalau memang sudah waktu untuk pergi, ia akan pergi dan tidak akan pernah kembali lagi. jadi mau bagaimana pun kamu harus bisa melepaskan nya, walau itu terlalu kejam buat kamu

3. Tuhan juga mengujimu dengan kesabaranmu
Apa pun yang terjadi pada hidup mu itu bukan lah suatu kebetulan saja loh. misalnya saja dengan kamu kehilangan apa yang kamu cintai, tuhan lagi menguji kesabaran mu. dengan kamu kehilangan maka tuhan juga akan kasih yang terbaik lagi untuk kamu. jadi kamu harus bisa bersabar ketika kamu sedang kehilangan

Mungkinkah Orang Bisa Sekarat atau Mati Jika Makan Terus Tak Berhenti?

Makan ini sudah menjadi kebutuh setiap mahkluk hidup. itu juga di bilang kebutuhan yang sangat di gemari banyak orang. apa lagi ketika di hari hari raya, pastinya jumlah makanan sangat banyak di hindangkan. kamu juga bisa menikmatinya dengan berbagai hindangan, mulai dari nasinya, lauk, serta makanan manis manisan. namun apa yang akan terjadi diri mu ketika kamu selalu makan tanpa menghentikan nya?

Apakah kamu akan matik sekarat? Berikut ini penjelasan nya

1. Kelebihan makan gak akan bikin kamu sekarat
Pastinya kamu pernah makan makanan yang berlebihan sehingga membuat perut mu menjadi padat dan susah untuk bernapas. jadi gimana kalau kamu selalu melanjutkan nya? nah surve membutikan bahwa kamu tidak akan kenapa kenapa. asalkan perut mu tidak akan bocor dan tersedak, dengan demikan itu baru bisa membuat kematian

2. Kelebihan makan-makanan manis bisa darah tinggi, diabetes dan obesitasYang di sebut makanan manis itu seperti ada nya kandungan gula baik itu di makanan nya atau pun di minuman nya. contoh nya biskuit, cokelat, soda, permen dan beberapa makan lain nya. namun seseorang yang sering memakan nya itu akan menyebabkan kamu menjadi obesitas dengan jangka yang panjang

3. Lemak berlebih menyebabkan penyakit kolesterol
Lemak yang baik untuk sangat berguna untuk kita karena bisa membuat kita berenerfi ketika kita sedang beraktivitas. namun jika kamu memakan lemak yang jahat bisa bisa kamu akan terkenak kolestreol dan penyakit jangtung.

Seru dan Mandiri, 3 Sikap Cewek Berdarah B Ini Bikin Cowok Jatuh Hati

Terkadang sifat cewek itu bisa sangat cuek terhadap apa pun hal itu sangat menyebalkan oleh para cowok. terkadang cowok ingin mengejar pujaan hatinya namun di balas dengan kecuekan yang mendalam. namun jika kamu mengejar cewek dengan golongan darah B, maka kamu akan merasa baper di buat nya karena sifat nya yang pesona.

Dengan tidak neko neko dengan sikap nya, yang membuat si cowok menjadi klepek klepek

1. Percaya diri
Tipe golongan darah B ini memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi, sifat ini membat si cewek ini menjadi mandiri dan tidak mengandalkan orang lain untuk hidupnya. jadi di mata cowok pastinya tertantang dengan sikap nya itu karena dengan kemandirian nya si cowok juga harus berpikir gimana cara nya untuk mendekati
nya

2. Jujur dan terbuka
Jadi ketika kamu ingin mendapatkan nya, kamu tidak perlu untuk basa basi kepada cewek golongan B. karena mereka juga akan langsung terbuka apa ada nya dan tidak suka untuk berbelit. dengan begitu para cowok harus bisa bersikap jujur kepada nya, mungkin ada beberapa orang tidak akan nyaman, namun ini bisa menjadi
solusi untuk anda

3. Mencintai kebebasan
Tipe golongan darah o sudah menjadi harga mati ketika ingin mendapatkan kebebasan, dan sangat susah untuk menaati aturan. jadi bisa di bilang menjadi cewek yang pembangkang. tapi berlalku untuk sebaliknya, ia juga menghargai orang yang juga memiliki kebebasan dan di landasi dengan kepercayaan nya saja kehadap kamu.

3 Kuliner Khas Jawa Timur yang Kenikmatan dan Kelezatannya Tiada Tara

Ketika kamu berpetualangan di daerah jawa timur bisa membuat kamu menjadi lelah dan lapar. itu pastinya akan membuat perut kamu menjadi lapar. jadi kamu tidak perlu khwatir ketika kamu sedang jalan jalan di sana. karena di sana juga mempunyai beraneka kuliner yang membuat kamu makan menjadi lahap. karena makanan di sana juga
lezat dan gurih lho

Ada beberapa kuliner di jawa timur yang memang mengundang kamu untuk selalu ingat makanan nya, apa saja kah?

1. Bakso Malang ( Malang )
Biasa si orang yang tinggal di Indonesia tidak mengetahui makanan bakso? di mana mana pastinya ada makanan satu ini, namun jika kamu pergi di kota Malang, kuliner bakso ini sangat memanjahkan lidah mu loh. dengan begitu kamu akan memakan nya dengan puas dan ketagihan

2. Pecel Lele ( Lamongan )
Dengan kamu yang sedang berlibur di jawa timur, kamu tidak usah takut bahwa tidak ada jual makanan yang enak yang bisa mengundang nafsu kamu. karena olahan dari lele ini di goreng dengan sangat garing dan di tambah kan dengan bumbu yang enak. jadi ketika kamu mau makan di mana saja kamu bisa menemukan nya. rasa nya tetap sedap

3. Rujak Cingur ( Surabaya )
Rujak ini terbuat dari potong dari mulut dari moncong sapi. justru itu rujak ini di namakan dengan Rujak Cingur. rujak ini di iris dengan moncong sapi dan di tarok beberapa sayur seperti kangkung, kerahi , kacang panjang, bengkuang dengan khas jawa timur nya. jika sudah siap saji maka di tambahkan dengan lauk kayak tempe, tahu dan lontong

Bukan Jagoan, 3 Kalimat Ini Menandakan Dia Selalu Melindungimu

Memiliki cowok yang bisa melindungi pasangan nya apa pun yang terjadi itu impian dari banyak cewek. dia selalu terlihat menyayangi pasangan nya dan tidak mau pasangan nya terjadi apa apa. dengan ini pastinya akan terasa indah dengan sikap yang satu ini, cewek mana coba yang menolah cowok seperti ini. namun buat cewek ingin mengetahui
mana cowok yang suka melindungi maupun tidak, ada tanda tanda nya lho

salah satu tanda nya adalah

1. Aku antar kamu pulang
Ketika kamu sedang berjalan jalan maupun sedang keluar, ada kalimat yang ia ucapak kepadamu. yakni biar aku saja antar kamu pulang. dengan kalimat itu menanda kan bahwa cowok itu bener sungguh mempriolitas kan mu demi keselamatan mu. jadi jika kamu sudah mendengarkan nya ada baiknya kamu jangan menolak nya lagi

2. Jangan lupa kabari aku
Kalimat yang kedua itu adalah ia tidak mau kehilangkan kontak kamu, jika kamu tidak mengkabarinya ia sangat khwatir dengan kamu. itu bisa terjadi di mana pun. jika cowok sudah mulai panik ia langsung selalu menemui kamu dan memastikan diri mu baik baik saja

3. Kalau ada apa-apa bilang, ya.
Nah jika ia sudah menguncapkan kalimat ini kepada mum berati ia sudah mau membantu kamu dalam situasi apa pun. dia ingin melindungi mu dari segala bahaya. dengan melindungi mu ia sudah di wajibkan untuk nya. jadi begitu kamu akan sangat di sayangi nya

3 Zodiak Ini Tetap Tenang Meskipun Mengalami Tekanan Dalam Pekerjaan

Bahwa sesungguhnya manusia itu tidak bisa terlepas yang namanya bekerja. dengan bekerja manusia baru bisa bertahan hidup dari waktu ke waktu. jika sudah bekerja itu bukan lah suatu tindakan semena mena saja. ada hal hal yang bisa membuat anda menjadi tekanan di dunia pekerjaan. terkanan itu bisa terjadi seperti mengejar omset, di pantau, atau pun dengan temen temen di kantor

Namun dari zodiak ini ia dapat mengatasi tekanan nya dengan santai, mau tahu siapa dia?

1. Libra
Jika untuk pekerjaan kantro libra memang sangat hebat untuk mengontrol nya. karena ia mampu menyelesaikan pekerjaan itu dengan baik waluapun banyak sekali tumpukan kerjaan nya. walaupu kerjaan nya tidak bisa di tanganin maka bibra juga pandai untuk selalu bertahan di setiap terkanan nya tersebut dan selalu selow

2. Taurus
Zodiak ini memiliki kemampuan yang baik saat bekerja walaupun banyak terkanan di kantor ia selalu percaya diri untuk menghadapi nya. dengan begitu atasan seperti leader juga menyukai nya. dia juga tipe kemauan belajar dengan mental yang baik. jadi segala tekanan ia pasti melewatinya dengan baik

3. Leo
Memiliki kepercayaan diri yang tinggi sudah tidak perlu di ragukan lagi pasal nya ia tidak akan buang waktu untuk mendengarkan perkataan dari temen sekantor nya dan itu yang bisa membuat terkanan dan menggangu konsestrasi nya bekerja. leo juga menjadi karyawan yang sangat bertanggung jawab dengan keputusan yang di ambilnya

Meski Jomblo, 3 Hal Ini Bisa Bikin Kamu Bahagia Saat Malam Tahun Baru

Perayaan malam tahun baru sudah di nanti nati oleh setiap orang, karena beberapa minggu saja sudah akan di laksanakan. banyak sekali orang ingin melewati nya dengan cara yang bahagia baik itu dengan pasangan nya atau pun yang tidak miliki pasangan. namun untuk para jomblo jangan khawatir kalian tidak bisa bahagia di malam tahun baru. karena kami akan kasih solusi untuk kalian dan kalian bisa melakukan nya

Berikut ini daftar yang bisa kamu lakukan di malam tahun baru nantinya

1. Menghabiskan waktu dengan keluarga
Ya orang alin mungkin bisa saja mengajak pasangan nya untuk jalan jalan melihat kembang api, namun untuk kamu yang masih jomblo bisa kok memilih untuk berkumpul dengan keluarga mu. kalian bisa menceritakan tentang apa saja yang kamu lalui di tahun 2018 ini. sambil begitu kamu bisa juga bermain permainan yang sedeharna.

2. ,Mengunjungi tempat-tempat baru dan seru
Selama tahun 2018 hanya menyibukan diri untuk bekerja dan jarang untuk keluar rumah. ada baik nya di malam tahun baru bisa kamu untuk mengunjungi tempat tempat yang belum kamu singgahi. selain mendapatkan suasana yang meriah kamu juag bisa mengikuti merayakan tahun baru

3. Menekuni hobi
Nah buat kamu yang masih tertunda dengan hobi kamu karena pekerjaan atau pun tugas dari sekolah. maka kamu bisa kembali lagi untuk mengembangkan hobi kamu seperti bermain musik. gym dan lain lain. dengan begitu kamu memiliki kesempatan yang tidak bisa kamu tolak.

3 Zodiak yang Tetap Bahagia Meski Single, Bukti Bahagia Itu Sederhana!

Siapa yang bilang sih jika orang yang sedang pacaran bisa mendapatkan kebahagiaan? mau status nya pacaran atau pun yang masih single, semua nya berhak kok untuk mendapatkan kebahagiaan nya tersendiri. jika untuk menentukan kebahagiaan nya setiap orang pasti nya akan mendapatkan nya dengan cara berbeda. mau itu hal yang kecil atau pun hal hal yang besar. misal ada ada beberapa zodiak ini selalu merasa bahagia lho walaupun terlihat sangat sederhana.

ini lah beberapa zodiak yang selalu bahagia walau masih single

1. Leo
Leo ini sangat tahu gimana cara nya untuk membuat dirinya untuk bahagia tanpa ada nya ini dan itu. tipe zodiak ini sangat mudah dan tidak mau untuk mengambil pusing terhadap segala hal. mereka juga terlalu simple saja dan tidak suka untuk membuat diri nya menjadi tidak nyaman karena sesuatu hal. jadi dengan ini lah mereka mudah untuk mendapatkan kebahagiaan nya tersendiri

2. Sagitarius
Sagitarius juga tipe zodiak yang tidak suka di atur oleh orang lain. jadi mungkin bisa di bilang tipe yang sudah untuk di jinakan deh. walau begitu orang yang zodiak nya Sagitarius bisa membuat bahagia seperti zodiak leo. dengan sosok yang simple dan sederhana sudah bisa membuat nya bahagia.

3. Aquarius
Nah jika zodiak ini maka yang bisa membuat nya bahagia itu adalah dalam suasana yang tenang dan damai. jika berada disekitar orang terdekat maka ia sangat mudah untuk tertawa dan tersenyum. walau sangat suka dalam suasana tenang namun ia juga suka kok dengan hal hal yang kecil.

Bahagia Sepanjang Tahun, Ini 3 Zodiak Paling Beruntung di 2019

Walaupun kamu mendapatakan keberuntungan, kamu juga harus bisa tetap merendah. setiap orang pastinya mempunyai keberuntungan nya tersendiri. ada juga orang yang membutuhkan kerja keras nya untuk mendapatkan impian nya tersebut, ada juga dengan melakukan hal yang kecil saja bisa mendapatkan keberuntungan yang besar. mau percaya atau tidak keberuntungan itu memang nyata nya ada.

Dari beberapa zodiak di tahun 2019 nanti nya akan mendapatkan keberuntungan yang tidak terduga

1. Leo
Ditahun 2019 nantinya leo mendapatkan peruntungan nya. mereka akan membawa kepercayaan terhadap dirinya untuk melewati tantangan di tahun tersebut. di tahun 2019 ini lah ia akan merasakan bahwa semua keberuntungan nya bisa memikah kepada dia. jadi leo tinggal memaksimalkan potensi nya.

2. Scorpio
Nantinya di tahun 2019 bisa menjadi zodiak yang menguntungkan untuknya pasalnya zodiak ini akan mendapatkan keberuntungan seperti banyak kesempatan untuk membentuk apa yang ia impikan. dengan banyak nya impian membuat dia memiliki perluang yang banyak agar bisa di raih nya

3. Virgo
Yang terakhir ada Virgo yang sangat bersahabat di tahun 2019 nantinya loh. degan kebaikan yang ia miliki dan menguatkan hati kecil bisa membuat usaha usah menjadi keberuntungan nya. mereka juga sangat terbuka dengan hal hal kecil nya yang mungkin menjadi suatu kebagiaan sejati

Jadi ketika kamu mendapatkan kebahagiaan, maka kamu juga perlu untuk bersyukur agar kebahagiaan bisa menghampiri mu

3 Hal yang Harus Dilakukan Wanita Agar Selalu Percaya Diri

Seorang wanita yang ingin menunjukan rasa percaya diri tentunya tidak bisa semudah membalikan telapak tangan nya lho. jika ingin memiliki rasa percaya diri harus di mulai dari karakter diri dan orang yang ada di sekitar mu. kadang kamu memang bisa merendahkan diri, ketika kamu bertemu orang yang lebih hebat dari mu. dengan seperti ini membuat seseorang menjadi hilang kepercayaan diri nya.

Oleh sebab itu kamu bisa mencoba tips ini agar kepercayaan diri mu menjadi meningkat

1. Jangan membandingkan diri sendiri
Dengan kamu membandingkan diri mu dengan orang lain bisa membuat kamu menjadi tidak bersyukur apa yang tuhan berikan kepadamu. manusia di ciptakan dengan keunikan nya tersendiri, jadi tidak ada salah nya kok kamu selalu fokus apa yang kamu punya. manfaatkan kelebihan mu itu untuk tunjukan ke dunia bahwa kamu juga bisa.

2. Menambah wawasanmu
Selain untuk mepersiapkan diri, kamu juga bisa melakukan cara menambahkan wawasan mu, baik itu dari kora, internet, novel, buku dan lain lain. dengan ketidak segajaan bisa membuat pundi pundimu menjadi pengetahuan. dengan begitu kamu pastinya tidak bisa habis untuk bicara dan mungkin kamu bisa menikmati nya setiap pertemuan kesiapa pun

3. Jangan terlalu memikirkan opini orang lain
Memang sih opini dari orang lain bisa membuat kita menjadi down dan merasa takut. dengan begitu kamu tidak bisa mengeluarkan potensi mu. jadi biarkan lah orang berkata apa, yang penting kamu bisa fokus dengan tujuan selama ini yang ingin kamu lakukan.

3 Masakan Rumah yang Bikin Anak Rantau Kangen Banget sama Ibu

Sebahagia kamu dan sekuat apa pun kamu nya, pastinya kamu bisa kangen juga dengan rumah, apa lagi kamu yang sedang merantau di negri orang. banyak hal yang bisa membuat kamu menjadi rindu apa kah itu rumah mu, orang tua mu atau pun masakan dari rumah. siapa yang sering teringat dan terbangun karena tiba tiba terdengar masakan dari iu mu? walaupun sederhana, namun masakan dari rumah bisa pernah mengecewakan

Berikut ini masakan dari rumah yang bisa bikin kita rindu rumah

1. Telur dadar
Menu makanan ini sering kita makan ketika di pagi hari. dengan menaruk nya telur dan garam, makanan ini menjadi masakan yang paling cepat. maka dari itu masakan yang paling kita tahu itu adalah masakan telur dadar. walaupun kita di luar sana ada masakan telur yang enak, namun nyata nya tidak bisa mengalahin ibu yang masak di rumah.

2. Nasi goreng
Yang ke dua adalah menu nasi goreng. menu makanan inu menjadi andalan di rumah ketika kita tiba tiba lapar. dari pada kita membuang nasi, mendingan kita mengolah nya lagi menjadi nasi goreng. tinggal di tambahkan bumbu, bawang merah dan putih , telur, cabai sudah menjadi nasi goreng yang bisa menjadi kenyang

3. Sayur sup
Ya walaupun cuamn di isi dengan kol, buncis dan wortel. dan di tambahkan lagi beberapa bahan lagi seperti daging ayam, bakso, sosis, jamur untuk menambahkan selera. jadi ketika kamu merantau yang cuman menjual makanan ini adalah warteg. namun sayang nya tidak seenak masakan ibu yang ada di rumah

Girls, Jauhi 3 Makanan Ini Agar Terhindar dari Kanker Serviks

Kanker serviks itu merupakan kanker yang bisa menyerang reproduksi wanita yang mungkin di karenakan ada nya virus HPV. penyakit ini menjadi salah satu penyakit yang sangat mematikan jika seseorang sudah terkenak. kanker ini mulai menyerang wanita sejak usia 36 sampai 55 tahun. Namun agar kamu terhindari dari kanker ini maka kamu bisa menggunakan vaksin HPV dan juga harus menghindari makanan yang kamu makan.

Berikut ini beberapa makanan yang harus kamu hindari

1. Makanan yang dibakar
Makanan makanan yang di bakar seperti sate padang, ayam bakar atau pun sejenis lain nya menjadi makanan yang sangat menggoda. namun ada baiknya bagi kaum wanita untuk mengurangi nya karena bisa menyebabkan sel sel kanker menjadi bangkit. dengan makanan yang diolah dalam pembakaran bisa menjadi zat racun sehingga timbulnya pemicul kanker salah satunya kanker Serviks

2. Makanan yang berlemak
Gorengan juga merupakan cemilan yang di sukai orang karang anak anak sampai orang tua. padahal makanan gorengan ini ada baiknya harus di hindari, karena terlalu mengonsumsi nya bisa beresiko untuk terkenak kanker serviks

3. Makanan cepat saji
Makanan cepat saji seperti buger, KFC, CFC dan lain lain juga merupakan makanan favorit yang memiliki rasa yang enak. penyajian nya pun tidak perlu repot. namun jika makan secara berlebihan juga tidak akan baik untuk diri mu. sama halnya dengan makanan cepat saji ini yang bisa memicu ada nya kanker seperti kanker serviks.

Kenalan Yuk Sama 3 Zodiak Cewek Termalas, Zodiakmu Ada?

Malas merupakan perasaan di mana seseorang tidak mau melakukan suatu hal yang tidak di inginkan. sekali kamu malas pastinya akan malas seterus nya. seperti parasit yang sudah lengket ke suatu tempat, itu lah sifat malas pada diri manusia. jika masih menjadi orang pastinya sifat buruk ini selalu ada. hanya saja takaran malas nya bisa berbeda beda. ada yang malas nya luar biasa ada juga yang biasa saja.

Namun tipe zodiak ini lah yang di kenal sangat malas lho di bandingkan di atas rata rata. jadi jangan terharap dengan mereka

1. Aquarius
Tipe kemalasan ini bukan hanya tidak mau tahu dan tidak bisa mengerjakan nya, namun mereka selalu ragu untuk awal mulai nya. tipe cewek ini juga suka merenung dengan berbagai alasan yang tidak menentu, dengan begitu hal hal yang kecil saja tidak bisa di selesaikan dengan mudah dan tepat waktu

2. Pisces
Pisces menjadi zodiak yang tergolong baik. cewek dengan tipe ini memang tidak suka ikut campur dengan urusan orang lain, walau ia juga terlibat di dalam nya. misalnya dengan tugas kelompok. hal ini terjadi karena sifat malas nya tidak pernah hilang dan tidak berpartisipasi dan antusias untuk membuat nya

3. Sagitarius
Cewek ini juga mempunyai kebiasaan malas nya. dan mereka juga cenderung untuk menghabiskan waktu nya untuk jalan jalan, menghayal liburan, main game. ya akibat nya tugas mereka jadi berantakan. jadi ketika kamu mendapat tugas kelompok yang di isi dengan cewek Sagitarius maka kamu juga harus bisa sabar untuk menghadapi nya

3 Makanan yang Bawa Keberuntungan Saat Tahun Baru, Kamu Percaya Gak?

Tidak terasa banget akhir nya tahun 2018 sudah mau berakhir. jadi gimana impian mu sudah tercapai semua nya? tenang jika kamu masih belum mampu untuk mencapai nya, masih banyak waktu kok untuk mencapai nya. selain kamu memikirkan solusi mu dan impian mu ada baiknya kamu mempersiapkan makanan yang enak dan spesial. bukan sekedar makanan saja namun kamu membuat makanan yang bisa beruntung jika memakannya.

Seperti apa makanan tersebut? ini dia filosofinya

1. Mie panjang
Ciri khas mie ini bisa melambangkan dengan kebahagian, rezeki dan panjang umur. biasanya jika orang yang ingin memaksa mie ini mereka menyajikan nya dalam keadaan yang panjang dan tidak boleh berpotong potong. jenis mie ini memiliki tekstur yang gurih dan kenyal dan di tambahkan dengan lauk seperti bakso, cumi, daging ayam dan sayur

2. Ikan
Banyak negara lain percaya memakan ikan dapat membawa keberuntungan bagi diri nya. di Negara Italia terdapat makanan seperti baccala atau ikan kod yang di asinkan. biasanya jenis ikan ini di sajikan pada malam natal dan tahun baru. nah bagi orang tionghua mengungkapkan bahwa ikan sebagi lambang keberuntungan.

3. Sayuran hijau
Kebanyakan orang menganngapan bahwas sayuran hijau yang segar bisa membawa keberuntungan bagi orang yang memakan nya. di negar lain termasuk jerman juga bersependapat dengan terori tersebut. karena sayuran ini mengisyaratkan dengan ada nya kekayaan yang melimbah. jadi ketika malam tahun baru coba lah anda untuk mempercayai dan memakan nya

Jangan Ragu, Ini 3 Alasan Kamu Perlu Memiliki Rumah di Usia Muda

Siapa sih yang tidak mau untuk memiliki sebuah rumah? jika kamu menginginkan nya maka kamu tidak perlu untuk menunda nya lagi, apa lagi kamu masih berusia yang sangat mudah. justru dengan memiliki usia yang sangat mudah lah yang bisa memiliki nya dan menguntungkan nya. namun jika kamu ingin berpikir kalau sudah menikah baru membeli nya itu adalah hal salah besar.

Jadi ini lah alasan kenapa di usia mudah kamu harus memiliki nya

1. Tabungan yang efektif
Untuk kamu yang sulit untuk menabung dan selalu habis bulan, habis gaji. mungki kamu bisa kok menggunakan tabungan efektif seperti menganjurkan KPR untuk memiliki rumah. jadi membeli rumah itu tidak perlu dengan cara cash. dengan begitu tanpa kamu sadari bisa memiliki sebuah rumah.

2. Perizinan dan persyaratan lebih mudah
Jika kamu ingin berminat untuk KPR maka ada jamian dan persayaratan nya akan mudah ketika kamu masih mudah dan belum menikah. namun jika kamu sudah menikah kamu juga harus mengumpulkan berkas dengan pasangamu. jika andai kamu masih belum nikah, maka hanya perlu untuk mengumpulkan bekas mu saja dan tidak perlu repot

3. Usia muda menjadi prioritas
Dengan tanggungan sendiri dan pengeluaran nya sedikit, usia mudah memang untuk priorotas bagi oleh pihak banknya. karena dengan usia begitu kamu masih mudah untuk bekerja dan kuat dengan keuangan mu sendiri.

Takut Bilang Suka Duluan, 3 Zodiak ini Pintar Menyembunyikan Perasaan

Tidak semua orang sangat berani untuk mengungkapkan perasaan tentang hati nya. Mungkin saja ada beberapa temen mu itu sangat senang untuk membicarakan bla blakan dengan sikap emosi nya ia tunjukan. namun tidak sedikit juga bisa memedam perasaan nya karena ada beberapa alasan tertentu. dengan begitu orang yang selalu memedam mungkin bisa cara mencari zona yang aman dan tidak mau mengambil resiko

Ini dia ada beberapa zodiak yang sangat pintar menyembunyikan perasaan nya

1. Scorpio
Zodiak utama yang sangat pintar memedam perasaan nya itu adalah Scorpio. karena ia tahu tidak semua orang bisa dapat di percaya. tipe Scorpio ini sangat takut untuk menghianatinya dan malah justru bisa menyebarkan apa yang ia rahasiakan kepada orang lain.

2. Leo
Tidak mudah kok bagi seorang leo ini selalu mengungkapkan apa yang ada di kunak kunakan. sebelum ia memtuskan kejujuran nya, ia selalu berpikir ulang sampai ia bener bener yakin ini menjadi keputusan yang tepat untuk mengungkapkan nya

3. Gemini
Siapa tidak sangka, sosok yang sangat mudah bergaul dengan orang lain juga sangat senang untuk menyimpan perasaan nya untuk diri nya. bagi zodiak ini lebih baik untuk selalu menyimpan nya dari pada di publikasikan

Itu lah beberapa zodiak yang pintar untuk menyimpan rasa terhadap diri nya. jadi apakah kamu juga blak blakan tentang perasaan mu atau mungkin kamu juga termasuk orang yang terpendam perasaan ?

Penyebab Millennials Hanya Bisa Mimpi Punya Rumah

Dapat memiliki rumah sendiri merupakan impian setiap orang, memiliki rumah dengan bentuk apapun jika rumah tersebut adalah milik kita sendiri pasti memiliki rasa lebih aman dan juga nyaman dari pada dari pada rumah mewah namun bukan milik sendiri.

Mempunyai rumah sendiri, juga merupakan cita-cita bagi generasi millennials, generasi dengan masa produktif ini jika dapat memiliki rumah sendiri dengan penghasilan sendiri adalah suatu kebanggaan sendiri.

Namun terdapat banyak penghalang yang membuat generasi millennials gagal untuk memiliki rumah sendiri dengan penghasilan yang di hasilkan sendiri, beberapa penyebabnya adalah :

  1. Terlalu sering nongkrong di cafe
    Nongkrong di cafe merupakan trend banyak anak muda sekarang, hal ini adalah salah satu penghalang untuk dapat membeli rumah sendiri, meskipun dana yang di keluarkan untuk minum di kafe hanya Rp 15 – 25 ribu, namun jika uang tersebut di simpan selama bertahun hasilnya juga lumayan.
  2. Sering berbelanja fashion
    berbelanja fashion juga merupakan hal yang sulit untuk di hindari, karena godaan tersebut sulit untuk hadapi, tidak hanya wanita saja, namun pris sekarang juga sama, berbelanja karena godaan bukan karena kebutuhan membuat generasi millennials tidak dapat menabung.
  3. Traveling demi meningkatkan eksistensi
    Traveling merupakan kegiatan yang sangatlah menyenangkan, namun traveling yang hanya untuk meningkatkan eksistensi membuat membuat penghalang untuk membeli rumah sendiri.

    Kesalahan di atas pasti nya setiap orang pernah melakukannya di waktu produktifnya, maka dari itu belajarlah dari pengalaman dan jangan hanya bermimpi untuk dapat membeli rumah sendiri.

Makanan Untuk Penderita Sakit Lambung

Asam lambung merupakan penyakit akibat rusaknya dinding lambung, biasanya penyakit asam lambung ini terjadi karena telat makan, ketika zat asam pada lambung sudah mulai naik dan tidak ada makanan yang di konsumsi maka zat asam tersebut pelan-pelan akan melukai lambung.

Kemudian ketika lambung sudah terluka dan dan anda telat makan, maka zat asam dalam lambung tersebut akan mengenai luka-luka pada lambung yang akan mengakibatkan sakit yang tak tertahan kan, ini yang di sebut dengan penyakit asam lambung.

bagi penderita penyakit asam tidak lah bisa asal mengonsumsi makanan apa saja, harus memilah makanan yang tidak memperburuk luka pada lambung tersebut, jadi makanan apa saja yang bagus untuk memperbaiki asam lambung, beberapa di antaranya adalah :

  1. Oatmeal
    Makanan tinggi serat sangat bagi bagi penderita asam lambung, untuk mencegah naiknya asam lambung, oatmeal berperan menyerap asam lambung sehingga luka pada lambung tidak terkena zat asam yang dapat menyebabkan rasa sakit.
  2. Lidah buaya
    Lidah buaya memiliki lendir yang dapat melindungi dinding lambung agar tetap aman jika kita mengonsumsi makanan yang mengandung zat asam.
  3. Daging tanpa lemak
    Makanan yang berlemak tidak di sarankan bagi penderita asam lambung, jadi jika bagi penderita yang ingin makan daging konsumsi lah daging ikan, atau makanan laut atau jika ingin mengonsumsi daging merah maka pilih lah daging yang tidak berlemak dan di olah dengan di panggang, rebus, kukus, dan bakar jangan di goreng.

Tips Traveling Aman di Papua

Papua merupakan salah satu provinsi yang di indonesia yang memiliki banyak tempat wisata indah, namun kini terdengar berita kalau papua kini tengah di landa bencana pembunuhan karyawan oleh kelompok yang tidak di kenal.

Namun papua sekarang juga masih banyak di kunjungi oleh wisatawan, baik dari dalam negeri maupun wisatawan mancanegara, wisata andalan dari papua adalah raja ampat, kemudian sekarang sudah merambat ke destinasi wisata taman nasional, di taman nasional tersebut juga terdapat banyak tempat wisata seperti pantai, teluk, danau, hingga pegunungan.

Di artikel ini kami akan memberikan tips aman bagi anda yang ingin berwisata ke Papua,

Yang pertama, saat anda berjalan di trotoar jalan, berhati-hati lah dengan lubang besar yang terdapat pada jalan di papua tersebut, karena di malam hari lubang pada trotoar jalan sulit di lihat, jika anda jatuh maka akan terluka parah yang akan membuat liburan anda menjadi tidak seru.

Yang kedua, jika anda baru pertama kali berwisata ke papua, cari lah seorang pemandu wisata, anda dapat menemukannya pemandu dengan bayaran yang mahal di bandara atau pun anda bisa mencarinya san mengatur perjalanan wisata anda lewat staf hotel, harganya cukup menjanjikan.

Yang ketiga, Pastikan ke staf hotel untuk memastikan keamanan dalam perjalanan dengan pemandu yang di rekomendasinya, namun tetap hati-hati dan jaga barang bawaan saat berpetualang di alam papua.

Penerbangan Dengan Waktu Tersingkat di Dunia

Pesawat terbang merupakan alat transportasi yang dapat membuat kita pergi ke suatu tempat lebih cepat di bandingkan transportasi lainnya, rute perjalanan yang bisa sampai berhari-hari bisa anda hemat dengan menggunakan pesawat terbang.

Mungkin anda sudah sering menggunakan pesawat terbang untuk melakukan perjalanan ke suatu tempat, namun apakah anda tahu rute penerbangan tercepat yang ada di dunia.

Banyak orang pasti berpikiran rute penerbangan pesawat yang tercepat pasti sekitar 30 menit, atau yang harus melakukan perjalanan rute darat yang harus menghabiskan waktu setengah hari, namun ternyata ada rute penerbangan yang hanya memakan waktu 2 menit dengan jarak tempuh 2,7 kilometer saja, ini merupakan rute penerbangan terpendek yang ada di dunia.

Layanan penerbangan yang hanya memakan waktu 2 menit ini terdapat di maskapai Skotlandia, Loganair, Rute penerbangan nya adalah dari Westray ke papa westray Skotlandia. Biasanya normal waktu yang di perlukan penerbangan tersebut adalah 2 menit, namun rute penerbangan tersebut juga penah di lakukan hanya memakan waktu 48 detik saja.

Penerbangan yang hanya memakan waktu 2 menit ini juga tidaklah murah, sekitar 17 pounds atau kalau di rupiahkan sekitar Rp 310.000.

Bisa kita bayangkan penerbangan yang memakan 2 menit ini jika kita menunggu penumpang lain saja harus lebih dari 2 menit dalam mempersiapkan penerbangan tersebut. Menggunakan transportasi akan lebih cepat di bandingkan dengan menggunakan pesawat terbang dengan rute yang hanya 2,7 kilometer saja.

Keseruan Berburu Oleh-Oleh Di Chocomory

Bogor kini merupakan salah satu kota yang banyak di kunjungi oleh wisatawan, Di kota ini terdapat banyak tempat wisata, baik wisata alam hingga wisata kuliner, namun lebih banyak wisatawan yang mendatangi kota Bogor untuk mencicipi kuliner nya, karena Bogor memiliki kuliner yang lezat, selain itu juga terdapat banyak makanan yang dapat kita jadikan sebagai oleh-oleh.

Hal ini sudah terbukti karena banyak wisatawan yang berkunjung ke kota Bogor untuk mencari Moo Moo Roll, dan salah satu tempat untuk mendapatkannya adalah di Chocomory, Kabar baiknya lagi Chocomory kini sudah membuka cabang lagi yang kelima di jln. Pajajaran 18, Bogor.

Axel Sutantio yang merupakan direktur Chocomory mengatakan kalau mereka memantau dan melihat Penjualan produk Moo Moo Roll semakin meningkat dari hari ke hari, jadi mereka membuka lagi Sote yang lebih besar, bisa juga disebut dengan Mega Store Chocomory, tempat ini di desain berdasarkan trend sekarang yaitu dengan menerapkan konsep instagramable, kami membuka store tersebut dengan tujuan wisatawan yang berkunjung tidak hanya membeli Oleh-Oleh dan pulang, namun wisatawan juga dapat berfoto-foto seperti trend sekarang jaman nya sosial media.

Direktur Chocomory juga mengusung tagline dengan kata ” where Happiness Come Alive”. dia juga menjelaskan kalau Chocomory tidak menjadi tidak hanya sekedar menjadi tempat Oleh-oleh saja namun hadir sebagai Outlet.

Berburu Mie Rasa Buah

Bagi anda yang menyukai mie instan, mie yang paling banyak di konsumsi sekarang pasti adalah mie korea yang sedang booming, namun tidak salahnya untuk mencoba mie dengan rasa baru yaitu mie dengan rasa buah dan sayur.

Mie yang memiliki rasa buah dan sayur ini di prosuksi oleh Heru Setiyo Wicaksono, mie tersebut memiliki label nyaman dan kabar baiknya lagi mie tersebut di produksi tanpa pengawet dan juga penyedap rasa, jadi lebih sehat di konsumsi di bandingan dengan mie instan lainnya.

Memproduksi dengan menggunakan bahan baku buah dan sayur, membuat mie tersebut lebih aman di konsumsi anak-anak. Mie tanpa pengawet dan penyedap rasa ini memiliki empat macam rasa yaitu, Wortel, sayur katu, buah naga, dan bayam.

Kuliner mie instan tersebut bisa anda temukan di Desa Kemunir lor, kabupaten jember, Jawa Timur. Untuk rasa mie nya jangan khawatir, kelezatannya tidak kalah dengan mie instan lainnya, dan kelebihannya mie ini memiliki rasa sayur dan buah yang sangat berasa.

Dan bumbu mie instan tersebut di buat dari bahan baku Jamur dan rempah-rempah lainnya. Penjual Mie tersebut menjelaskan kenapa di pilih bahan baku jamur untuk menjadikan bumbunya karena jamur lebih aman di konsumsi.

Mie tersebut sudah di buat dan di rintis dari tahun 2016 namun kini baru saja terekpost ke media sosial, bagi para instagramable pastinya tidak mau ketinggalan dengan berita baru tersebut.

Sisa Minuman di Botol Dapat Menjadi Sarang Kuman

Menggunakan botol minuman dan membawa kemana pun kita pergi adalah trend kini, banyak orang membawa botol minuman ke sekolah, kuliah, atau pun kerja. Tidak secara langsung hal ini juga mengurangi sampah plastik dan otomatis perilaku tersebut juga menjaga kebersihan lingkungan.

Botol minuman sama halnya seperti dengan alat makan lainnya, harus rutin di cuci untuk menjaga berkembang biak nya kuman yang dapat menyebabkan penyakit.

Menurut Dr. Yulia Saharman kuman dapat bersembunyi di dinding botol, tutup botol, dan juga permukaan dalam botol.

Menurut penelitian yang membuat perbandingan antara botol minuman dengan dudukan toilet, dan ternyata jumlah bakteri yang terdapat di botol minuman lebih banyak di bandingkan dengan dudukan toilet. Selain itu bakteri, jamu, dan juga virus dapat berkembang biak hanya dengan hidupan jam, bahkan dalam hitungan menit pada botol minuman.

Tidak hanya botol minuman yang terbuat dari bahan plastik saja yang bisa menjadi tempat berkembang biak nya bakteri, namun botol minuman yang terbuat dari kaca dan stainless juga sama saja. Materi botol minuman tidak berpengaruh terhadap berkembang biak nya bakteri.

Cara tepat dalam mengatasi masalah tersebut adalah dengan mencuci botol minuman dengan benar dan rutin mencuci nya untuk mencegah agar kuman tidak tumbuh dan juga tidak membiarkan sisa minuman dalam botol tidak terlalu lama.

Destinasi wisata Pulau Batu Berlayar, Belitung

Belitung kini sudah cukup terkenal akan wisata pulau bahari nya, terdapat banyak pulau-pulau yang indah, bahkan ada wisatawan yang ingin berkunjung ke belitung namun bingung mau berwisata ke pulau mana, karena belitung memiliki banyak pulau yang indah, salah satunya adalah pulau batu berlayar.

Namun di setiap pulau yang terdapat si belitung masing-masing memiliki keunikannya sendiri, seperti pulau batu berlayar tersebut. Mendengar nama nya saja anda pasti sudah penasaran tempat wisata yang bagaimana.

Pulau batu berlayar ini merupakan pulau yang memiliki batu berukuran besar di tengah laut belitung tersebut, Batu besar yang terdapat di pulau batu berlayar ini merupakan ciri khas tempat wisata ini.

Di pulau tersebut anda dapat menikmati pemandangan dari tengah laut, bisa di bayangkan betapa indah dan serunya berwisata ke pulau di tengah laut, selain itu anda wajib mengabadikan momen indah tersebut dengan berfoto ria, spot mana saja yang di ambil tetap terlihat sangat bagus karena pemandangan di sekitar pulau batu berlayar ini benar-benar sangat indah.

Pulau kecil ini tidak lah jauh dari pantai tanjung kelayang, belitung, anda bisa menggunakan perahu dengan menyewanya dari nelayan yang terdapat di pantai tanjung kelayang untuk mengunjungi pulau batu berlayar, jika anda berwisata ke belitung anda di jamin tidak akan rugi karena dana yang anda keluarkan sepadan dengan apa yang akan anda dapatkan di belitung tersebut.

Makanan Favorit Masyarakat Asia Tenggara

Setelah selesai melakukan aktivitas seharian yang padat di setiap harinya, tentunya setiap orang pasti akan merasakan lapar dan ingin menikmati makananĀ  dan juga minuman kesukaannya.

Di artikel ini kita akan membahas beberapa macam makanan yang menjadi makanan favorit bagi masyarakat indonesia, di antaranya adalah :

  1. Ayam goreng
    Siapa sih yang tidak tahu dengan ayam goreng, menu makanan ini adalah makanan pertama yang paling disukai oleh masyarakat asia tenggara terutama di Indonesia, singapura, dan malaysia. Makanan ini termasuk dalam 10 makanan favorit yang paling banyak di pesan oleh warga ketiga negara tersebut.
  2. Bubble tea
    Bubble tea merupakan minuman teh yang dengan campuran susu dan juga bubble di dalamnya, minuman ini memiliki citarasa manis dan tekstur bubblenya yang lembut, minuman ini juga bisa di bilang minuman yang baru saja popular, dan kini sudah banyak yang menjualnya karena peminat minuman tersebut cukup banyak.
  3. Pisang goreng
    Selain dari kedua menu tersebut, makanan ketiga yang paling di sukai oleh masyarakat asia tenggara adalah pisang goreng. Di indonesia pisang goreng merupakan cemilan yang cukup favorit. Pisang goreng tersebut di kreasikan menjadi berbagai macam varian, seperti pisang goreng nugget, pisang goreng krispi dan masih banyak varian lainnya lagi.

    3 macam makanan tersebut lah yang menjadi makanan favourit bagi masyarakat asia tenggara, jika anda adalah masyarakat asia tenggara anda sudah pasti mengetahuinya.