Seru dan Mandiri, 3 Sikap Cewek Berdarah B Ini Bikin Cowok Jatuh Hati

Terkadang sifat cewek itu bisa sangat cuek terhadap apa pun hal itu sangat menyebalkan oleh para cowok. terkadang cowok ingin mengejar pujaan hatinya namun di balas dengan kecuekan yang mendalam. namun jika kamu mengejar cewek dengan golongan darah B, maka kamu akan merasa baper di buat nya karena sifat nya yang pesona.

Dengan tidak neko neko dengan sikap nya, yang membuat si cowok menjadi klepek klepek

1. Percaya diri
Tipe golongan darah B ini memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi, sifat ini membat si cewek ini menjadi mandiri dan tidak mengandalkan orang lain untuk hidupnya. jadi di mata cowok pastinya tertantang dengan sikap nya itu karena dengan kemandirian nya si cowok juga harus berpikir gimana cara nya untuk mendekati
nya

2. Jujur dan terbuka
Jadi ketika kamu ingin mendapatkan nya, kamu tidak perlu untuk basa basi kepada cewek golongan B. karena mereka juga akan langsung terbuka apa ada nya dan tidak suka untuk berbelit. dengan begitu para cowok harus bisa bersikap jujur kepada nya, mungkin ada beberapa orang tidak akan nyaman, namun ini bisa menjadi
solusi untuk anda

3. Mencintai kebebasan
Tipe golongan darah o sudah menjadi harga mati ketika ingin mendapatkan kebebasan, dan sangat susah untuk menaati aturan. jadi bisa di bilang menjadi cewek yang pembangkang. tapi berlalku untuk sebaliknya, ia juga menghargai orang yang juga memiliki kebebasan dan di landasi dengan kepercayaan nya saja kehadap kamu.

3 Kuliner Khas Jawa Timur yang Kenikmatan dan Kelezatannya Tiada Tara

Ketika kamu berpetualangan di daerah jawa timur bisa membuat kamu menjadi lelah dan lapar. itu pastinya akan membuat perut kamu menjadi lapar. jadi kamu tidak perlu khwatir ketika kamu sedang jalan jalan di sana. karena di sana juga mempunyai beraneka kuliner yang membuat kamu makan menjadi lahap. karena makanan di sana juga
lezat dan gurih lho

Ada beberapa kuliner di jawa timur yang memang mengundang kamu untuk selalu ingat makanan nya, apa saja kah?

1. Bakso Malang ( Malang )
Biasa si orang yang tinggal di Indonesia tidak mengetahui makanan bakso? di mana mana pastinya ada makanan satu ini, namun jika kamu pergi di kota Malang, kuliner bakso ini sangat memanjahkan lidah mu loh. dengan begitu kamu akan memakan nya dengan puas dan ketagihan

2. Pecel Lele ( Lamongan )
Dengan kamu yang sedang berlibur di jawa timur, kamu tidak usah takut bahwa tidak ada jual makanan yang enak yang bisa mengundang nafsu kamu. karena olahan dari lele ini di goreng dengan sangat garing dan di tambah kan dengan bumbu yang enak. jadi ketika kamu mau makan di mana saja kamu bisa menemukan nya. rasa nya tetap sedap

3. Rujak Cingur ( Surabaya )
Rujak ini terbuat dari potong dari mulut dari moncong sapi. justru itu rujak ini di namakan dengan Rujak Cingur. rujak ini di iris dengan moncong sapi dan di tarok beberapa sayur seperti kangkung, kerahi , kacang panjang, bengkuang dengan khas jawa timur nya. jika sudah siap saji maka di tambahkan dengan lauk kayak tempe, tahu dan lontong

Bukan Jagoan, 3 Kalimat Ini Menandakan Dia Selalu Melindungimu

Memiliki cowok yang bisa melindungi pasangan nya apa pun yang terjadi itu impian dari banyak cewek. dia selalu terlihat menyayangi pasangan nya dan tidak mau pasangan nya terjadi apa apa. dengan ini pastinya akan terasa indah dengan sikap yang satu ini, cewek mana coba yang menolah cowok seperti ini. namun buat cewek ingin mengetahui
mana cowok yang suka melindungi maupun tidak, ada tanda tanda nya lho

salah satu tanda nya adalah

1. Aku antar kamu pulang
Ketika kamu sedang berjalan jalan maupun sedang keluar, ada kalimat yang ia ucapak kepadamu. yakni biar aku saja antar kamu pulang. dengan kalimat itu menanda kan bahwa cowok itu bener sungguh mempriolitas kan mu demi keselamatan mu. jadi jika kamu sudah mendengarkan nya ada baiknya kamu jangan menolak nya lagi

2. Jangan lupa kabari aku
Kalimat yang kedua itu adalah ia tidak mau kehilangkan kontak kamu, jika kamu tidak mengkabarinya ia sangat khwatir dengan kamu. itu bisa terjadi di mana pun. jika cowok sudah mulai panik ia langsung selalu menemui kamu dan memastikan diri mu baik baik saja

3. Kalau ada apa-apa bilang, ya.
Nah jika ia sudah menguncapkan kalimat ini kepada mum berati ia sudah mau membantu kamu dalam situasi apa pun. dia ingin melindungi mu dari segala bahaya. dengan melindungi mu ia sudah di wajibkan untuk nya. jadi begitu kamu akan sangat di sayangi nya

3 Zodiak Ini Tetap Tenang Meskipun Mengalami Tekanan Dalam Pekerjaan

Bahwa sesungguhnya manusia itu tidak bisa terlepas yang namanya bekerja. dengan bekerja manusia baru bisa bertahan hidup dari waktu ke waktu. jika sudah bekerja itu bukan lah suatu tindakan semena mena saja. ada hal hal yang bisa membuat anda menjadi tekanan di dunia pekerjaan. terkanan itu bisa terjadi seperti mengejar omset, di pantau, atau pun dengan temen temen di kantor

Namun dari zodiak ini ia dapat mengatasi tekanan nya dengan santai, mau tahu siapa dia?

1. Libra
Jika untuk pekerjaan kantro libra memang sangat hebat untuk mengontrol nya. karena ia mampu menyelesaikan pekerjaan itu dengan baik waluapun banyak sekali tumpukan kerjaan nya. walaupu kerjaan nya tidak bisa di tanganin maka bibra juga pandai untuk selalu bertahan di setiap terkanan nya tersebut dan selalu selow

2. Taurus
Zodiak ini memiliki kemampuan yang baik saat bekerja walaupun banyak terkanan di kantor ia selalu percaya diri untuk menghadapi nya. dengan begitu atasan seperti leader juga menyukai nya. dia juga tipe kemauan belajar dengan mental yang baik. jadi segala tekanan ia pasti melewatinya dengan baik

3. Leo
Memiliki kepercayaan diri yang tinggi sudah tidak perlu di ragukan lagi pasal nya ia tidak akan buang waktu untuk mendengarkan perkataan dari temen sekantor nya dan itu yang bisa membuat terkanan dan menggangu konsestrasi nya bekerja. leo juga menjadi karyawan yang sangat bertanggung jawab dengan keputusan yang di ambilnya

Meski Jomblo, 3 Hal Ini Bisa Bikin Kamu Bahagia Saat Malam Tahun Baru

Perayaan malam tahun baru sudah di nanti nati oleh setiap orang, karena beberapa minggu saja sudah akan di laksanakan. banyak sekali orang ingin melewati nya dengan cara yang bahagia baik itu dengan pasangan nya atau pun yang tidak miliki pasangan. namun untuk para jomblo jangan khawatir kalian tidak bisa bahagia di malam tahun baru. karena kami akan kasih solusi untuk kalian dan kalian bisa melakukan nya

Berikut ini daftar yang bisa kamu lakukan di malam tahun baru nantinya

1. Menghabiskan waktu dengan keluarga
Ya orang alin mungkin bisa saja mengajak pasangan nya untuk jalan jalan melihat kembang api, namun untuk kamu yang masih jomblo bisa kok memilih untuk berkumpul dengan keluarga mu. kalian bisa menceritakan tentang apa saja yang kamu lalui di tahun 2018 ini. sambil begitu kamu bisa juga bermain permainan yang sedeharna.

2. ,Mengunjungi tempat-tempat baru dan seru
Selama tahun 2018 hanya menyibukan diri untuk bekerja dan jarang untuk keluar rumah. ada baik nya di malam tahun baru bisa kamu untuk mengunjungi tempat tempat yang belum kamu singgahi. selain mendapatkan suasana yang meriah kamu juag bisa mengikuti merayakan tahun baru

3. Menekuni hobi
Nah buat kamu yang masih tertunda dengan hobi kamu karena pekerjaan atau pun tugas dari sekolah. maka kamu bisa kembali lagi untuk mengembangkan hobi kamu seperti bermain musik. gym dan lain lain. dengan begitu kamu memiliki kesempatan yang tidak bisa kamu tolak.

3 Zodiak yang Tetap Bahagia Meski Single, Bukti Bahagia Itu Sederhana!

Siapa yang bilang sih jika orang yang sedang pacaran bisa mendapatkan kebahagiaan? mau status nya pacaran atau pun yang masih single, semua nya berhak kok untuk mendapatkan kebahagiaan nya tersendiri. jika untuk menentukan kebahagiaan nya setiap orang pasti nya akan mendapatkan nya dengan cara berbeda. mau itu hal yang kecil atau pun hal hal yang besar. misal ada ada beberapa zodiak ini selalu merasa bahagia lho walaupun terlihat sangat sederhana.

ini lah beberapa zodiak yang selalu bahagia walau masih single

1. Leo
Leo ini sangat tahu gimana cara nya untuk membuat dirinya untuk bahagia tanpa ada nya ini dan itu. tipe zodiak ini sangat mudah dan tidak mau untuk mengambil pusing terhadap segala hal. mereka juga terlalu simple saja dan tidak suka untuk membuat diri nya menjadi tidak nyaman karena sesuatu hal. jadi dengan ini lah mereka mudah untuk mendapatkan kebahagiaan nya tersendiri

2. Sagitarius
Sagitarius juga tipe zodiak yang tidak suka di atur oleh orang lain. jadi mungkin bisa di bilang tipe yang sudah untuk di jinakan deh. walau begitu orang yang zodiak nya Sagitarius bisa membuat bahagia seperti zodiak leo. dengan sosok yang simple dan sederhana sudah bisa membuat nya bahagia.

3. Aquarius
Nah jika zodiak ini maka yang bisa membuat nya bahagia itu adalah dalam suasana yang tenang dan damai. jika berada disekitar orang terdekat maka ia sangat mudah untuk tertawa dan tersenyum. walau sangat suka dalam suasana tenang namun ia juga suka kok dengan hal hal yang kecil.

Bahagia Sepanjang Tahun, Ini 3 Zodiak Paling Beruntung di 2019

Walaupun kamu mendapatakan keberuntungan, kamu juga harus bisa tetap merendah. setiap orang pastinya mempunyai keberuntungan nya tersendiri. ada juga orang yang membutuhkan kerja keras nya untuk mendapatkan impian nya tersebut, ada juga dengan melakukan hal yang kecil saja bisa mendapatkan keberuntungan yang besar. mau percaya atau tidak keberuntungan itu memang nyata nya ada.

Dari beberapa zodiak di tahun 2019 nanti nya akan mendapatkan keberuntungan yang tidak terduga

1. Leo
Ditahun 2019 nantinya leo mendapatkan peruntungan nya. mereka akan membawa kepercayaan terhadap dirinya untuk melewati tantangan di tahun tersebut. di tahun 2019 ini lah ia akan merasakan bahwa semua keberuntungan nya bisa memikah kepada dia. jadi leo tinggal memaksimalkan potensi nya.

2. Scorpio
Nantinya di tahun 2019 bisa menjadi zodiak yang menguntungkan untuknya pasalnya zodiak ini akan mendapatkan keberuntungan seperti banyak kesempatan untuk membentuk apa yang ia impikan. dengan banyak nya impian membuat dia memiliki perluang yang banyak agar bisa di raih nya

3. Virgo
Yang terakhir ada Virgo yang sangat bersahabat di tahun 2019 nantinya loh. degan kebaikan yang ia miliki dan menguatkan hati kecil bisa membuat usaha usah menjadi keberuntungan nya. mereka juga sangat terbuka dengan hal hal kecil nya yang mungkin menjadi suatu kebagiaan sejati

Jadi ketika kamu mendapatkan kebahagiaan, maka kamu juga perlu untuk bersyukur agar kebahagiaan bisa menghampiri mu

3 Hal yang Harus Dilakukan Wanita Agar Selalu Percaya Diri

Seorang wanita yang ingin menunjukan rasa percaya diri tentunya tidak bisa semudah membalikan telapak tangan nya lho. jika ingin memiliki rasa percaya diri harus di mulai dari karakter diri dan orang yang ada di sekitar mu. kadang kamu memang bisa merendahkan diri, ketika kamu bertemu orang yang lebih hebat dari mu. dengan seperti ini membuat seseorang menjadi hilang kepercayaan diri nya.

Oleh sebab itu kamu bisa mencoba tips ini agar kepercayaan diri mu menjadi meningkat

1. Jangan membandingkan diri sendiri
Dengan kamu membandingkan diri mu dengan orang lain bisa membuat kamu menjadi tidak bersyukur apa yang tuhan berikan kepadamu. manusia di ciptakan dengan keunikan nya tersendiri, jadi tidak ada salah nya kok kamu selalu fokus apa yang kamu punya. manfaatkan kelebihan mu itu untuk tunjukan ke dunia bahwa kamu juga bisa.

2. Menambah wawasanmu
Selain untuk mepersiapkan diri, kamu juga bisa melakukan cara menambahkan wawasan mu, baik itu dari kora, internet, novel, buku dan lain lain. dengan ketidak segajaan bisa membuat pundi pundimu menjadi pengetahuan. dengan begitu kamu pastinya tidak bisa habis untuk bicara dan mungkin kamu bisa menikmati nya setiap pertemuan kesiapa pun

3. Jangan terlalu memikirkan opini orang lain
Memang sih opini dari orang lain bisa membuat kita menjadi down dan merasa takut. dengan begitu kamu tidak bisa mengeluarkan potensi mu. jadi biarkan lah orang berkata apa, yang penting kamu bisa fokus dengan tujuan selama ini yang ingin kamu lakukan.

3 Masakan Rumah yang Bikin Anak Rantau Kangen Banget sama Ibu

Sebahagia kamu dan sekuat apa pun kamu nya, pastinya kamu bisa kangen juga dengan rumah, apa lagi kamu yang sedang merantau di negri orang. banyak hal yang bisa membuat kamu menjadi rindu apa kah itu rumah mu, orang tua mu atau pun masakan dari rumah. siapa yang sering teringat dan terbangun karena tiba tiba terdengar masakan dari iu mu? walaupun sederhana, namun masakan dari rumah bisa pernah mengecewakan

Berikut ini masakan dari rumah yang bisa bikin kita rindu rumah

1. Telur dadar
Menu makanan ini sering kita makan ketika di pagi hari. dengan menaruk nya telur dan garam, makanan ini menjadi masakan yang paling cepat. maka dari itu masakan yang paling kita tahu itu adalah masakan telur dadar. walaupun kita di luar sana ada masakan telur yang enak, namun nyata nya tidak bisa mengalahin ibu yang masak di rumah.

2. Nasi goreng
Yang ke dua adalah menu nasi goreng. menu makanan inu menjadi andalan di rumah ketika kita tiba tiba lapar. dari pada kita membuang nasi, mendingan kita mengolah nya lagi menjadi nasi goreng. tinggal di tambahkan bumbu, bawang merah dan putih , telur, cabai sudah menjadi nasi goreng yang bisa menjadi kenyang

3. Sayur sup
Ya walaupun cuamn di isi dengan kol, buncis dan wortel. dan di tambahkan lagi beberapa bahan lagi seperti daging ayam, bakso, sosis, jamur untuk menambahkan selera. jadi ketika kamu merantau yang cuman menjual makanan ini adalah warteg. namun sayang nya tidak seenak masakan ibu yang ada di rumah

Girls, Jauhi 3 Makanan Ini Agar Terhindar dari Kanker Serviks

Kanker serviks itu merupakan kanker yang bisa menyerang reproduksi wanita yang mungkin di karenakan ada nya virus HPV. penyakit ini menjadi salah satu penyakit yang sangat mematikan jika seseorang sudah terkenak. kanker ini mulai menyerang wanita sejak usia 36 sampai 55 tahun. Namun agar kamu terhindari dari kanker ini maka kamu bisa menggunakan vaksin HPV dan juga harus menghindari makanan yang kamu makan.

Berikut ini beberapa makanan yang harus kamu hindari

1. Makanan yang dibakar
Makanan makanan yang di bakar seperti sate padang, ayam bakar atau pun sejenis lain nya menjadi makanan yang sangat menggoda. namun ada baiknya bagi kaum wanita untuk mengurangi nya karena bisa menyebabkan sel sel kanker menjadi bangkit. dengan makanan yang diolah dalam pembakaran bisa menjadi zat racun sehingga timbulnya pemicul kanker salah satunya kanker Serviks

2. Makanan yang berlemak
Gorengan juga merupakan cemilan yang di sukai orang karang anak anak sampai orang tua. padahal makanan gorengan ini ada baiknya harus di hindari, karena terlalu mengonsumsi nya bisa beresiko untuk terkenak kanker serviks

3. Makanan cepat saji
Makanan cepat saji seperti buger, KFC, CFC dan lain lain juga merupakan makanan favorit yang memiliki rasa yang enak. penyajian nya pun tidak perlu repot. namun jika makan secara berlebihan juga tidak akan baik untuk diri mu. sama halnya dengan makanan cepat saji ini yang bisa memicu ada nya kanker seperti kanker serviks.